Wednesday, November 8, 2017

Cara Mengaktifkan Windows dan MS Office Dengan KMSpico

Cara Mengaktifkan Windows dan MS Office Dengan KMSpico - Aktivasi adalah sebuah hal yang wajib dan perlu dilakukan setelah menginstal suatu sistem operasi atau software. Hal ini dilakukan supaya sistem operasi atau software itu dapat dipakai selama-lamanya alias tidak trial. Hanya saja, kalau software yang tidak asli, teknik aktivasinya seringkali menggunakan sebuah software aktivator. Sedangkan bila sistem operasi atau aplikasi tersebut original, aktivasinya bisa memakai product key yang sah dari vendor sistem opersai atau aplikasi tersebut.


Seperti yang kamu ketahui, bahwa di Indonesia tak jarang masih ditemui orang yang memakai software bajakan. Ada tidak sedikit faktor yang menimbulkan hal ini terjadi, salah satunya ialah faktor ekonomi. Sistem operasi atau aplikasi original dipasarkan dengan harga yang (relatif) mahal. Tetapi di sisi lain,seperti yang kita tahu, orang Indonesia itu maunya yang serba instant dan cepat, namun usaha guna mendapatkan instant tersebut sebenarnya tidak instant, jadi sama sajakan. Saya pun tidak memungkiri bahwa saya adalah salah satu dari orang tersebut (hehe).

Oke, mari kita berlanjut ke bahasan mengenai KMSpico.
KMSpico ialah sebuah tool atau alat yang dipakai untuk mengaktivasi produk-produk dari Microsoft.  

KMSpico pun sangat aman dan aktivasinya dilakukan secara permanen. Selain hal tersebut,  KMSpico dapat mengaktivasi produk dari office hingga windows.

KMSpico dapat untuk mengaktivasi sekian banyak  macam program diantaranya  :
  • Windows 10
  • Windows Vista
  • Windows 7
  • Windows 8
  • Windows 8.1
  • Office Pro Plus, Visio, Project Pro 2010/2013/2016
  • Windows Server 2008/2008R2/2012/2012R2
  • Microsoft Office 2016
  • Microsoft Office 2013
  • Microsoft Office 2010
  • Microsoft Office 365

Mengaktifkan Windows dan MS Office Dengan KMSpico


Catatan: Sebelum menginstall KMSpico terdapat baiknya kalian mematikan Antivirus serta Koneksi Internet kalian terlebih dahulu.

1. Pertama persiapkan KMSpico. download

Ekstrak file dengan WinRAR atau dapat pakai zip.

2. Jika sebelumnya kalian pernah memakai KMSpico, uninstall dahulu versi sebelumnya. sebab dapat menyebabkan windows kamu gagal aktif sebab KMSpico yang dulu.

3. Sekarang jalankan KMSpico sebagai admin ( klik kanan --> run as admin ) kemudian pilih install dimulai dengan GVLK kemudian baru ke Activation, metodenya install dulu key-nya dengan klik Windows key > terus baru kalian klik Active Windows.

Cara Mengaktifkan Windows dan MS Office Dengan KMSpico

4. Selesai ! Windows kamu sekarang aktived secara permanent.

Sekian artikel dari saya mengenai Cara Mengaktifkan Windows dan MS Office Dengan KMSpico. Semoga dapat bermanfaat.

Load disqus comments

0 komentar